Blogger Template by Blogcrowds

pindahan

Melihat betapa merananya ini blog gak pernah diurusin lagi karena satu dan lain hal, sebenarnya satu sih : M.A.L.E.S,

maka saya putuskan blog ini ditutup saja :( :( :(

saya pindah ke adindaanas.tumblr.com, kalo teman2 berkenan berkunjung :)

kalau . . .

kalau blog ini manusia, pasti udah benci sama saya. ditinggal berbulan-bulan dantak dipedulikan. maaf yaaaaa. -peluk & cium-

34

miss u blog :*

wihiiiiy, ga kerasa udah 2 bulan gw ga posting-posting disini, lumayaaaan kangen, sebenernya ga niat buat ga merhatiin blog ini sih, cuma kemaren-kemaren ga tau mau cerita apa disini, banyak yg mau diceritain sih tapi lagi males merangkai kata-kata, gyahahahahahaa, males :&

eh eh sekarang udah puasa hari ke-9, berarti masih ada sekitar 21-an hari puasa lagi terus lebaran dehhh. ga saaaaabaaaaaaaar lebaran, pengen cepet-cepet lebaran, pengen cepet-cepet ke makasar.udah kangen sama semua sepupu-sepupu gw.

GA SABAR PENGEN LEBARAN

ngomong-ngomong puasa, harapan gw di bulan puasa ini adalah puasa gw lebih baik daripada taun kemarin yang kacau banget, huhu, ya ampunnn cuma ada berapa puasa tuh ya astagfirullah, kalo yg sekarang sih alhamdulillah belum ada bolongnyaa, amiiiin, huhu semoga my period time ga pas sama waktu solah ied, hrrr ga enak banget tuuuh.

yasudah teman-teman, selamat berpuasa yaaaa :D


p.s : saya akan rajin2 ngupdate-in blog ini lagi :p

bye

cerita semingguan ini

Seminggu tanpa internet rasanya aneh, seminggu ga nge-plurk rasanya aneh, tapi syukurrrrrrrr, spidi udah dibayar. HURAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!
bisa nyampah di plurk lagi tiap hari, bergoblok-goblok ria sampe ngakak sendiri didepan laptop :D

hmmm banyak cerita nih,
seminggu ini rasanya capeeeeeeeekkkk. gara-gara udah semingguan join di fitness first (pengen kurus lagi) wuahahahahaa. eh serius ga pake boong, dulu gw kurus, tp karena hormon-hormon jahat pas ABG membengkak ya gw jadi seperti ini, gyahahahaa

huhu, kata trainer gw, harus turun 14 kg, hmmm tapi kayanya itu terlalu kekurusan deh. ihhh ga mau, ntar kaya orang ga pernah dikasih makan, hehehehe

oia dan selama dua minggu ini, coba tebak kawan-kawan, saya ditilang polisi sampai 3kali! 3 kali! tapi lolos dong, mengandalkan muka memelas hahahahahahahahaahahaha.
dasar ya polisi, tugas anda itu melindungi dan mengayomi masyarakat, bukan memeras masyarakat!!!!

omongan andalan seorang polisi: "mba, mau proses di pengadilan atau titip denda saja sama saya???"
hrrgggg grrrrrrrrrr

*maaf2 yeee yang bapaknya polisi, sodara gw juga banyak polisi kok, hehe*

coming soon - thailand movie

udah lama ni ga ngomongin film, berhubung kemarin abis nonton film thailand yang judulnya coming soon di blitz grand indonesia, mau cerita tentang film itu aja deh

huhu ni film serem banget, ngagetin! dari awal aja udah bikin orang deg-degan.
ceritanya, ada satu film horor yang belom dirilis yang judulnya Revengeful Spirit, film itu menceritakan tentang seorang perempuan gila bernama Cha Ba, yang ternyata suka nyulik anak-anak kecil didesa-nya, karena dia pikir itu anak-anaknya yang mati karena kebakaran. tapi parahnya mata anak-anak kecil itu dicongkel, dengan alasan agar anak-anak kecil itu ga ketakutan lagi liat muka si Cha Ba, mukanya emang serem abissss booo... muka-muka luka bakar gitu

nah terus, penduduk kampung mulai nyariin anak-anak mereka, dan mereka curiga sama Cha Ba, dan akhirnya rumah yg serem banget tempat tinggal si Cha Ba di gerebek, dan Cha Ba dihakimin massa. mulutnya dirobek pake pisau... awwwwwwwwww sereeeemmm, dan dia digantung. yak stop sampe situ filmnya.

jadi ini kan film dalam film gitu ya.. ngerti kan? ternyata adegan Cha Ba digantung ngalamin kecelakaan, sling tali buat gantung pemeran Cha Ba putus, dan dia meninggal.
alamat deh, pemeran Cha Ba yang namanya Ing Chan bales dendam sama tim produksi dan siapapun yang nonton filmnya! dan semua orang yang sempet nonton filmnya mati dengan mata tercongkel.

SEREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEMMMMM
top banget deh ni film, soalnya produsernya sama dengan yg produserin shutter, 4bia

gw nontonnya kan sama ayu tuh berdua doang, huhu serem banget, mana suara teriakan gw kan ga ada lucu2nya, gahar abis... bikin malu aja

oia, setelah searching2 di youtube udah ada yg upload ko, ada english subtitle-nya juga, ada 8 part (eh yg diyoutube nama Cha Ba, kok jadi Shomba ya?)
nihhh kalo pengen nonton liat aja, lanjutannya cari sendiri ya :P

selamat nontoooonnn
boo

lazy day owyeah

Hari ini yang rencananya mau ngerjain tugas-tugas kuliah keparat. belum dilaksanakan. perhatian, hari ini baru berlangsung sampai sore, belum malam. mungkin nanti malam bakalan ada niat, hehehehe

Hari ini juga rencananya mau belajar perio II, mau ngerjain soal-soal UAS ceritanya, biar pas UAS nanti belajar ga keteteran, tapi baru baca-baca dikit udah ngantuk. fffuuuhhh....

akhirnya hari minggu ini hanya diisi dengan
- leyeh-leyeh depan tv
- plurk
- facebook
- baca-baca si perio dikit, walaupun dikit yang penting baca
- tidur-tidur ayam
- infotainment, gyahahaha

besok males banget ke kampus, mana mobil mau dipake lagi ahhh

sudah terbayang besok, pagi-pagi yang segar tapi harus berdesak-desakan dalam bis
TIDAAAAAAAKKKKK !!!!, lebayatun mode on

ai miss u my blog :*

eeeemmmmuuuuaaaccchhh.... *jijay ya, hahahaha *

akhirnya ada lagi keinginan buat ngurusin blog tersayang ini.
duhhh gilaaa berasa lama amat ga ngeblog, sampe kata si kiki di shoutbox : "posting atau mati"
yaelah ki, jangan segitu ga sabarnya nungguin postingan gw dong, gw tau pasti postingan gw lo tunggu-tunggu banget, ya kan? ya kan? *minta dibunuh orang sekampung* gyahahahaahaha

ow ow ow, saya mau cerita, cerita sesuatu yang sangat memalukan terjadi hari ini, super-duper memalukan, aib sejagat. GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
tp gapapa deh dibagi-bagi aib disini, toh kita semua belum ketemu muka, ntar kalo ketemu baru deh gw malu, hehehe :P

jadi begini ceritanya *kaya prolog acara kismis jaman dulu ga tuh?*

tadi pulang kampus, kan mampir ke CL dulu makan pizza hut, sama si corry dan beberapa anak kampus lainnya, gara2 dikampus ngomongin sosisole mulu jadi laper, trus cabcus aja ke pizza hut paling deket karena hasrat lapar ga bisa ditoleransi lagi. oia oia si sosisole itu ga seenak keliatannya kaya diiklan. tapi teteeeeeppp, makanan apa sih yg ga gw lahap, hehe :P
abis makan bla bla bla bla, pulang deh, gw pulang beneran, kalo yang lain balik lagi ke kampus, karena mereka ada absen klinik.

bodohnya gw, sebelum pulang ga mampir dulu ke toilet, buat B.A.K
kan gw orangnya beser-an tuh, dikit2 pipis, dikit2 pipis.
yaudah jadilah tuh, selama perjalanan pulang, berasa pengen pipis terus *bodoh juga ya gw, kenapa ga mampir di pom bensin numpang pipis*
tuh gas udah ga stabil diinjeknya gara2 di mobil udah kaya cacing kepanasan kebelet. GYAHAHAHA

pas udah nyampe daerah pondok gede, gw inget dapet tugas dari si bos besar, yaitu bokap gw, disuruh bayarin tagihan kartu kreditnya di bank ni*ga. nah bank niaga itu ada di kompleks pondok gede mal. Pondok Gede Mal, itu deket rumah gw lah pokonya, aduh jadi malu ngomongnya, hehehehe :P

ga jadi deh gw langsung pulang, padahal udah super kebelet, kalo pulang gw ke arah kiri, dan jadinya harus ke arah kanan. karena bisa diamukin sama si big boss kalo ga ngerjain perintahnya.

kira2 begini petanya, maaf ya kaya kerjaan anak TK, hehehe :P

okeee langsung ngebut ke mal gemblung itu, terus gw parkir pas banget di depan ATM mandiri, karena ga bawa cash buat bayar tuh tagihan, jadi ambil duit dulu.

nah, pas gw mau keluar dari mobil, rasa-rasanya udah ga bisa ditahan lagi, udah gemeter deh gw dari atas sampe bawah *hahahaha asiiiikkk belom ada kan goyang gemeter?ntar hak patenin ahh :P*
tapi masa mau pulang lagi, ah rugi duit parkir dua ribu perak *orang medit*, yaudahlah akhirnya turun aja, ngambil ATM, pas lagi pencet2 tuh mesin ATM, hasrat ingin pipisnya udah ga bisa ditahan lagi, sumpahhh kacauuuu makin menggila tuh joget gemeter, trus gw merasakan....ANGET...

matilahhhhh sayaaaa.... hancuuurrrr sudahhhh
mana ternyata tu mesin ATM kosong, ga ada duitnya, SIAUUUUULLL
buru2 gw cabut tu kartu atm, mau cabut aja rasanya dari situ, eh pas nengok belakang ada bapak2 mau ambil duit. Panik setengah mati gw, takut keliatan sama dia *padahal sih baju gw panjang, ga keliatan2 amat, keliatan sih dikit*

buka pintu ATM dengan terburu2, tuh bapak2 bingung ngeliatin gw lagi kalap. hahahaha, terus gw bilang aja: "pak pak kayanya atmnya ga bisa deh" biar dia ga ngeliatin gw lagi. terus cabuuutttt, ngebuttt pulang.

nglakson kaya orang kesetanan, pas mbak gw buka pintu, gw panggil,
gw : "mba, mba sini deh" manggil lewat jendela
mbak yani : "apa ka?"
gw : *sambil nunjuk itu* "mba gawaaatttt...gimana dong"
mbak yani : *tanpa babibu* "ihhh najisssss, jorok banget udah gede!" *dengan nada najis yang kayanya gw najis banget, HUAHAHAHAHAHAHAHAH*

langsung lari ke kamar mandi, dan bersih2 fuahhh....
adoooohhhh apesss bener nasib gw yaaaaa....

yak yak selesai cerita aib hari ini, hehehe
ehhh UTS udah selesaaaiiii...tapi hasilnya ada yg mengecewakan. gapapalah...berusahaaa lagiiii
semangat semangat semangat (gym) (gym) ----> bahhh emang ngeplurk??? :P

selesai UTS langsung menggila seperti biasa berkaraoke ria bersama orang-orang bodoh tersayang


corry, dindut yang paling ok, alida, ayu

ok ok, sampe postingan selanjutnya yaaa :D
oia maaf ya kemaren2 ga sempet blogwalking, sekarang mau blogwalking duluuuuu
larilari

yak yak yak...libur hari ini saya dirumah aja, ga kemana-mana, yang tadinya mau jogging pagi tadi, ga jadi karena alarm ga kedengeran *dasar kebo*, jadi seharian cuma:

-makan
-tidur
-*yang biasanya dilakuin orang kalo abis makan*
-nonton tv
-online
-sms2 bokap ngomel2 minta duit

ga enak banget sihhh sendirian dirumah, apalagi kalo lg bankrut *mana tagihan CC belom dibayarin, amit2 dahhhh nasibbbb*. huaaaaaaa.... :(

mana bapak ibu gw, masih dimakassar, pulang sebulan lagi.
coba libur lebih dari 4 hari. seminggu kek gituuuu....
ke makassar lagi deh gw. mana sepupu gw ada yang nikah lagi.
yang nikah ada dua pasangan: ka ai-ka kemal, sama de dia-imam. dinikahinnya barengan soalnya mereka kakak ade, dan udah saatnya, jadi dibarengin aja.
*ka ai, de dia, maaf ya, saya nda bisa datang,huhu*

dan sekarang mereka semua, keluarga besaaaar saya, bapak, ibu, tante, om, nenek, kakak2, sepupu2 sedang kumpul-kumpul disana...
huhhhhhhhh...pengennn ikutan :(

*de' putri, pake ngupload foto di facebook, captionnya : ka dinda mari berfoto ria yuuuk*
awasss ya de'...huaaaaaaaaaaahahaha saya tau ji, kita baca ini blog...aduhhh pengen kesana lagiiii de'*

sedihhh amat gw sendirian disini huhu, melewatkan acara2 seru bareng mereka, terus tanggal 24 april ada acara lagi, acara pelantikan om gw, yang pastinya semua orang bakalan ngumpul lagi, dan gw teronggok dirumah sendiri. dan artinya, bokap nyokap gw baru pulang setelah acara2 itu *itu sih bkn masalah, masalahnya adalah gw ga ikutan acara2 keluarga ituuu huhu* :(

gw bisa kesana ga ya tanggal-tanggal 20-an itu?? kayanya ada UTS deh..huhu *pengen ngomel ke diri sendiri, siapa suruh kuliah lama2* :(


acara mappaci ka ai semalam, dimana saya ga ada disitu...huhuu :( , ka ai dan de dia yang pake jilbab ditengah

siapa yang tepat untuk kita pilih?? >@<

cieee...mau serius-seriusan dulu nih postingannya... dikit ko seriusnya :P
berhubung tanggal 9 april sebentar lagi, yang artinya bakal ada pemilu, tapi jangan salah, pemilu tanggal 9 april itu bukan untuk memilih presiden yaa teman-teman, tapi untuk milih para caleg. iyaaaa kamu bener, caleg yang udah ngotor-ngotorin lingkungan tempat kita tinggal, jalanan yang kita lewatin setiap hari, pohon-pohon yang dipakuin cuma buat nempel muka mereka yang ga penting itu. *jadi esmosi jiwa nih, hehe*
mereka siapa juga kita ga tau, kita tau mereka karena sebel aja, eneg ngeliat muka mereka tiap hari dijalanan, bikin lingkungan berasa kumuh. Maaf ya kalo agak-agak sarkastik, tapi emang kenyataan sih. Apalagi banyak cerita dari temen-temen juga, kalo ada tetangganya yang tadinya sombong, tiba-tiba berubah jadi ramah banget karena nyalonin diri jadi Caleg. ampunnnn deh, itu sih makin ketauan aja busuknya.

14
oia...emang bener ya nanti pas pemilu itu ga pake kartu pemilu lagi? cukup nunjukkin KTP gitu???

Kalian udah pada liat video ini belum?
huhuhuhu video sindiran, yang kira-kira bakal diliat dan ditonton ga ya sama para politikus dan caleg-caleg itu???mudah-mudahan deh, biar hati nurani mereka tuh kecolek dikit. hihihi


Partai Gerakan Membela Tanah Air Indonesia a.k.a Partai Gembel Tai.... huraaaaaa



mending gitu ya jadi partai, busuk-busuk tapi ngaku :P

pasti bakal ketemu lagi :(

kalo ada pertanyaan "hari apa yang paling lo suka???"

gw bakal jawab hari JUMAT.
yihiii... kayanya tuh setelah ngejalanin hari senin, selasa, rabu, kamis terus ketemu jumat rasanya udah legaaaaaa banget *lebay*. lega kecuali macetnya ya, jumat paling parah macetnya! ya kan? ya kan?

kalo udah hari jumat, yang ada dipikiran gw langsung
"asikkk besok sabtu... bisa bangun siang, abis itu jalan-jalan, terus besoknya bangun siang lagi, hore!"

DASAR WANITA PEMALAS! hehehehe :P

tapi kalo udah hari minggu....
"yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa besok senin lagiiiii....(sok) sibuk lagi..!"

yaaa mau ga mau, suka ga suka kita bakal selalu ketemu sama yang namanya hari senin ya...mau diapain lagi...


ngomongin apa sih gw dari tadi ga jelas...huahahahahahaa

Posting Lama